rss

Kamis, 27 Oktober 2011

PRUearly stage crisis cover


Menyediakan dukungan finansial sejak tahap awal penyakit kritis

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Pada tanggl 25 Juli 2011 mengumumkan peluncuran produk asuransi tambahan (rider) yang dinamakan PRUearly stage crisis cover yang bertujuan untuk menyediakan dukungan finansial kepada seluruh individu Indonesia beserta keluarganya sejak saat mereka didiagnosa menderita penyakit kritis tahap awal. Hal ini membuktikan komitmen Prudential Indonesia yang terus berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabahnya dengan terus menyediakan perlindungan menyeluruh melalui berbagai pilihan jalur distribusi.

“Prudential Indonesia terus berfokus memberikan manfaat dari serangkaian produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dalam tiap tahapan hidupnya dan membantu mereka untuk mencapai keamanan finansial seumur hidup,” kata William Kuan, President Director Prudential Indonesia. “Setelah mendengar kemudian memahami kebutuhan nasabah kami, Prudential Indonesia dengan senang hati menghadirkan produk ini, yang menyediakan perlindungan terhadap penyakit kritis tahap awal kepada masyarakat”.

Terkena penyakit kritis sangat berdampak serius pada kestabilan kondisi finansial individu. PRUearly stage crisis cover adalah sebuah bentuk perlindungan yang menawarkan sejumlah manfaat finansial secepatnya setelah nasabah diagnosa atas 79 kondisi medis yang termasuk dalam kategori tahap awal dari berbagai penyakit kritis.

Secara medis, semakin cepat penderita mengetahui dan mencari perawatan, semakin besar kemungkinan untuk dapat sembuh secara total. Namun demikian, biaya perawatan untuk penyakit kritis juga semakin meningkat. “Kita semua tahu bahwa penderita penyakit kritis mendapatkan tekanan fisik dan emosional yang hebat, dan ditambah dengan beban finansial yang timbul, dampaknya sangat serius, baik pada penderita maupun keluarganya. Dengan PRUearly stage crisis cover, nasabah kami akan mendapatkan dukungan dan manfaat finansial tepat pada saat paling dibutuhkan – sejak mereka diagnosa penyakit kritis. Dengan dukungan finansial ini, mereka dapat memfokuskan energi mereka sepenuhnya pada proses pemulihan,” kata William.

Produk unit link mengutamakan perlindungan

PRUearly stage crisis cover dapat dimiliki sebagai asuransi tambahan yang melekat pada produk asuransi dasar unit link berpremi reguler yaitu PRUlink assurance account dan PRUlink syariah assurance account, serta produk non-unit link PRUuniversal life.

“Kami percaya adanya asuransi tambahan PRUearly stage crisis cover ini semakin menguatkan posisi unit link sebagai produk asuransi jiwa yang mengutamakan unsur proteksi, di mana manfaat utamanya dilengkapi dengan ragam pilihan manfaat tambahan yang memenuhi kebutuhan perlindungan terhadap beragam risiko. Dengan kombinasi potensi hasil investasi yang menarik serta sifatnya yang fleksibel dan transparan, membuat produk unit link diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri,” demikian William Kuan.

Prudential saat ini merupakan asuransi jiwa terdepan di Indonesia yang memiliki komposisi produk unit link sebesar lebih dari 90% dari total penjualan Perusahaan, di mana lebih dari 90% portofolio unit link tersebut adalah produk dengan premi reguler. Ini menunjukkan kualitas dari bisnis Prudential Indonesia, karena produk unit link dengan premi reguler mengutamakan kedua sisi perlindungan dan tabungan jangka panjang, dengan komposisi perbandingan 70% untuk proteksi dan 30% untuk investasi.

“Sebagai penyedia asuransi terbesar di Indonesia, adalah tanggung jawab kami untuk mensosialisasikan manfaat yang memiliki asuransi jiwa terutama dengan pembayaran premi reguler. Dengan membayar premi secara berkala dalam jangka panjang, masyarakat akan semakin merasakan manfaat produk unit link dalam memberikan perlindungan seumur hidup, serta menikmati sisi investasinya yang berpotensi memberikan hasil semakin baik. Dengan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan akan solusi finansial masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia berharap dapat terus memberikan solusi jangka panjang dalam memenuhi kebutuhan akan keamanan finansial untuk nasabah baru kami maupun nasabah yang sudah ada, sehingga mereka tetap berada di jalur yang mereka rencanakan dalam meraih tujuan masa depan mereka,” tutup William.

0 komentar:


Posting Komentar

 
Bekerjalah dengan HATI, bukan hanya demi GAJI ataupun KOMISI Kerja Seorang Agen Bukanlah Dimulai Ketika Mencari Nasabah, Akan Tetapi Dimulai Ketika Sudah Ada "Kontrak Kerja" Dgn Nasabah