rss

Sabtu, 15 Januari 2011

PENGHARGAAN YANG DITERIMA PRUDENTIAL

PENGHARGAAN DITAHUN 2011




Pilihan para pembaca Majalah Mother & Baby sebagai "Terfavorit I" dalam Reader's Choice Award 2011 untuk kategori asuransi pendidikan anak.









Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.






Digital Marketing Award 2011 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.









Financial Insights Innovation Award (FIIA) 2011 untuk industri asuransi dalam kategori "Innovation in Business Process Management" yang diselenggarakan oleh IDC Financial Insights, konsultan bisnis dan riset.








Nilai "Sangat Baik" dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank.







"Indonesia's Most Favorite Women Brand 2011" atas keberhasilan menduduki peringkat 1 dalam "Indonesia's Women Brand Champion 2011" untuk kategori asuransi jiwa yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.





"Indonesia's Women Brand Champion 2011" untuk kategori asuransi jiwa dalam ajang "Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award" yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.








Asia’s Best Brand Award" dari CMO Council & World Brand Congress










Asia's Best Employer Brand" dari Employer Branding Awards & World HRD Congress










"Best Brand" Award 2011 dari survei "Indonesia Best Brand Award 2011" yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori Unit Link.









"Best Brand" Award 2011 dari survei "Indonesia Best Brand Award 2011" yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori asuransi jiwa.








Penghargaan “The Best Customer Choice of Islamic Life Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.




Penghargaan "The Best Customer Choice of Unit Link Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.






Penghargaan "The Best Customer Choice of Health Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.





Penghargaan "The Most Popular Brand of Unit Link Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.






Penghargaan "The Most Popular Brand of Health Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.







“Star Performer Award 2011”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 9 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.









"Asuransi Jiwa Terbaik 2011" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2011” dari Majalah Investor.









Termasuk dalam 3 perusahaan teratas yang berhak menyandang predikat “Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2011” dari majalah Media Asuransi, dalam subkategori modal di atas Rp750 miliar.








Penghargaan “Indonesia's Most Admired Companies” (IMAC) award untuk kelima kalinya dalam kategori "Big Life Insurance Company" dari majalah BusinessWeek .






Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Life Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.






Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Health Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.






Penghargaan "Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011" untuk kategori asuransi dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.







“Top Brand Award 2011” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.



PENGHARGAAN DITAHUN 2010




Penghargaan “Indonesia Most Favorable Brand in Social Media” kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) dan OMG.








Digital Marketing Award 2010 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.








Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Mark Plus Insight.






Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.






"Cabang Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2010", untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp100 miliar dalam ajang “Investor Best Syariah 2010” dari Majalah Investor.









“Peringkat 1 - The Most Profitable Investment” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.





“Peringkat 1 - The Most Expansive Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.







“Peringkat 1 - The Best Islamic Life Insurance” dalam penganugerahan “Islamic Finance Award 2010”, diselenggarakan oleh Karim Consulting.







Posisi teratas untuk kategori “Good Life Insurance” dalam sub kategori modal di atas 250 miliar dalam acara “Insurance Awards 2010” yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi.









“Star Performer Award 2010”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 8 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.









"Asuransi Jiwa Terbaik 2010" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2010” dari Majalah Investor.








Penghargaan “Indonesia's Most Admired Companies” untuk keempat kalinya dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah BusinessWeek Bloomberg bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.






“Editor’s Choice” untuk kategori asuransi jiwa, sub kategori merek produk untuk PRUlink dalam ajang “Marketeers Award: Greatest Brand of the Decade 2010” dari konsultan pemasaran MarkPlus Inc. bekerja sama dengan komunitas “Marketeers”.





“Top Brand Award 2010” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.







Penghargaan “Diamond” untuk kategori Health Insurance Services dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.








Penghargaan “Gold” untuk kategori Life Insurance Services untuk yang ke tiga kalinya dalam ajang “Service Quality Award 2010” dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan.




PENGHARGAAN DITAHUN 2009




Marketing Award 2009 sebagai Perusahaan Yang Mampu Mengarahkan Pasar diberikan oleh Majalah Marketing.










Star Performer Award 2009, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 7 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.








Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2009 untuk kategori asuransi jiwa. Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.







Favorit pembaca dalam survei yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby dalam "Reader’s Choice Award 2009" untuk kategori produk asuransi.








"Aplikasi Terbaik IVR Standar Industri" dalam Penghargaan Global Service Index dari lembaga riset jasa layanan, OmniTouch International.








"Best Brand" Award 2009 dari survei "Indonesian Best Brand Award 2009" yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori asuransi jiwa.








"Peringkat 1 - Asuransi dengan Pertumbuhan Paling Cepat" dalam Penganugerahan Islamic Finance Award & Cup 2009, diselenggarakan oleh Karim Consulting.







"Peringkat 1 - Terbaik dalam Pengelolaan Risiko" dalam Penganugerahan Islamic Finance Award & Cup 2009, diselenggarakan oleh Karim Consulting







"Indonesia Most Admired Companies 2009" untuk ketiga kalinya dalam kategori asuransi jiwa dari Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.








"Asuransi Jiwa Terbaik 2009" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 7,5 triliun dalam acara Investor Awards 2009 dari Majalah Investor.










"Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Produk favorit pilihan pembaca" kategori Asuransi dari Majalah IDEA dan Tabloid RUMAH










"Service Quality 2009" dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL, konsultan riset jasa pelayanan untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa




PENGHARGAAN DITAHUN 2008


Nilai "Sangat Baik" dan peringkat teratas dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank




"Perusahaan Asuransi Terbaik 2008" untuk kategori Asuransi Jiwa dengan aset di atas Rp7,5 triliun pada penghargaan 8th Annual Investor The Best Insurance Companies 2008 oleh Majalah Investor



"Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Pencitraan Terbaik" pada penghargaan Indonesia Most Admired Company (IMAC) 2008 oleh Majalah BusinessWeek dan Frontier Consulting Group.




"Kualitas Pelayanan Terbaik" untuk kategori Asuransi Jiwa pada penghargaan Service Quality 2008 oleh Majalah Marketing




"Asuransi Jiwa Syariah Terbesar dan Teraktif" pada penghargaan Islamic Financial 2008 oleh Karim Consulting


PENGHARGAAN DITAHUN 2007


Nilai "Sangat Baik" dan peringkat teratas dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank




Bapak Kevin Holmgren terpilih sebagai "Tokoh Finansial Indonesia tahun 2007" dari majalah Investor.





Terbaik dalam meraih "Total Kepuasaan Pelanggan" dari majalah SWA Sembada.





Penghargaan Lifetime Achievement untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003-2007 Majalah Investor





Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp 5 triliun Majalah Investor





Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 Bisnis Indonesia






No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai "excellent" di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL.




Rekor MURI untuk "Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak".



PENGHARGAAN DITAHUN 2006




Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun Asuransi Terbaik 2006 Majalah Investor









Asuransi jiwa terbaik dalam kategori modal di atas Rp 250 miliar Majalah Proteksi








Asuransi jiwa patungan dengan peringkat tertinggi dalam survei "Indonesian Best Brand Award" yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada








Nominasi dalam kategori asuransi jiwa dari survei "Indonesian Customer Satisfaction Award" yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada




PENGHARGAAN DITAHUN 2005




Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun Asuransi Terbaik 2005, Majalah Investor.









Majalah InfoBank memberikan nilai ?sangat bagus? dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 500 miliar ke atas.









Prudential Indonesia masuk dalam nominasi ?Indonesian Best Brands Award? (IBBA) yang dilakukan Majalah SWA dengan MARS, sebuah lembaga riset, dalam kategori perusahaan asuransi jiwa, Majalah SWA Sembada.







Prudential Indonesia masuk dalam nominasi ?Indonesian Customer Satisfaction Award? (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA dengan Frontier, sebuah lembaga riset, dalam subkategori perusahaan asuransi jiwa, Majalah SWA Sembada.





PENGHARGAAN DITAHUN 2004




Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun, Asuransi Terbaik 2004 Majalah Investor.





PENGHARGAAN DITAHUN 2003



Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar – Rp 1 triliun, Asuransi Terbaik 2003, Majalah Investor.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Post writing is also a fun, if yоu know after that you сan ωгitе oг elѕe it іѕ
сοmpliсated tο wгіte.


Visit my pagе where to purchase fish oil


Posting Komentar

 
Bekerjalah dengan HATI, bukan hanya demi GAJI ataupun KOMISI Kerja Seorang Agen Bukanlah Dimulai Ketika Mencari Nasabah, Akan Tetapi Dimulai Ketika Sudah Ada "Kontrak Kerja" Dgn Nasabah