rss

Selasa, 11 Januari 2011

Penghargaan "Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2010"


Penghargaan “Indonesia Most Favorable Brand in Social Media” kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) dan OMG.

Berkat kepercayaan dari nasabah dan kerja keras serta dedikasi dari Anda semua, Perusahaan PRUDENTIAL kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di akhir tahun ini. Kali ini dalam ajang "Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2010" untuk kategori asuransi yang pertama kali diselenggarakan dan diberikan oleh majalah SWA bekerja sama dengan Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia (SITTI) dan konsultan kreatif OMG. Penghargaan ini diterima Perusahaan yang diwakili oleh Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications Director, pada acara penyerahan yang digelar pada Selasa, 14 Desember 2010 lalu di Jakarta.

Bapak William Kuan, Presiden Direktur Interim, berkomentar:
"Saya sangat senang berbagi dengan Anda penghargaan ini, yang menandai satu lagi tonggak yang pertama terjadi dalam sejarah perusahaan kita. Sebagai penyedia jasa asuransi terkemuka di negeri ini, Prudential melihat perlu untuk mengambil langkah selanjutnya dalam menunjukkan diri sebagai perusahaan yang bertanggung jawab serta mendekatkan diri dengan beragam kelompok masyarakat, dan penghargaan ini merupakan bukti kuatnya kesadaran akan merek kita, kali ini dari para pengguna internet. Perusahaan memiliki beberapa inisiatif menarik di area online untuk tahun mendatang, yang akan kami informasikan kepada Anda pada waktunya nanti. Terima kasih sekali lagi atas penghargaan yang membanggakan kita bersama ini."

0 komentar:


Posting Komentar

 
Bekerjalah dengan HATI, bukan hanya demi GAJI ataupun KOMISI Kerja Seorang Agen Bukanlah Dimulai Ketika Mencari Nasabah, Akan Tetapi Dimulai Ketika Sudah Ada "Kontrak Kerja" Dgn Nasabah